2010年9月13日 星期一

diriku

tiba2 tersadar kalo selama bersamanya karakter ku terkikis sedikit demi sedikit,,,sellalu terbawa perasaan sehingga tidak bisa menjadi diri ku yang sebenarnya,,,aku selau dengan mudahnya memaafkan dia,,,selalu dgn gampangnya mengalah pada keegoisannya . benar juga kata temanku kalo kita benci diri sendiri bawaannya kita tidak menghargai diri sendiri,,bila tidak menghargai diri sendiri siapa yg bisa menghargai diri kita lagi,,,memang benar bahwa  "dia" gk pantas untuk aku tangisin daan hidupku yg baik ini,,,hidupku tanpa"dia" mase terasa berwarna ,,mase terasa indah,,,untuk saat ini perasaanku mungkin beom terbiasa ,,namun aku yakin dengan berjalannya waktu maka aku akan terbiasa ,,terbiasa dengan hidup ku yg dulu sebelom ketemu " dia".aku akan menunggu dan terus menunggu kata BREAK dari muutnya sendiri,,,aku tunggu  tanggung jawabnya akan hubungan kami selama ini,,,berani memulai harus berani mengakhiri dgn tuntas,

沒有留言:

張貼留言