2010年9月12日 星期日

sayang

aku selalu berusaha untuk mengerti dia,,,berusaha mati matian mengerti dia ,,,berusaha memaafkan perbuatannya apa saja yang tidak berkenan dihatiku,,,malam ini aku mempertaruhkan segalanya buat pastikan apakah sayangnya kepadaku sebesar yang aku rasakan ,,aku merasa dia sayang padaku,,,aku juga tau dia selalu berusaha memaafkan semua kata kata kasarku terhadapnya,,,tp mengapa hatiku sellalu tak bisa dengan tulus menerima dia,,,aku berusaha manerima dia apa adanya ,,,tapi kenapa setiap saat aku selalu meributkan sifat dan sikap nya terhadap aku ,,,apa karna aku merasa kurang puas terhadap dia ,,ato seperti yang selalu dia katakan padaku bahwa aku terlalu manja untuk mendapatkan perhatian darinya jalan denganya sudah hampir 3 thn...putus sambung ibarat naik kereta api turun naik setiap perjalanan .sebenarnya aku tidak mearang dia pergi liburan bersama teman2nya ,,,aku hanya ngambek ,,ngambek kenapa sebelom janji sama temannya dia gk izin dulu ke aku biar aku jg merasa kalo dia menghargai hubungan kami ,,biar aku juga merasakan kalo ada berada dalam setiap tindakannya ,,berada daam hatinya ,,berada dalam otaknya .mulai sekarang aku mencoba untuk tidak menghubungin dia ,,,dan gak tau kenapa malam ini tidak seperti malam2 yg lalu,,,dulu saat ribut aku dgn penuh keyakinan kalo dia akan baik baikin aku nantinya ,,tapi malam ini aku gk ada rasa percayah diri seperti dulu lagi,,apa ini bertanda bahwa hatiku telah berjalan menjauh dari hubungan kami ini????

沒有留言:

張貼留言